Aku gak rajin nulis sebenernya. Blog ini dibuat udah lama banget sejak SMP kalo gak salah, dan sekarang udah kuliah masih gak berkembang juga. Yaudah sih asal ada aja inimah, gak seru juga gak apa apa. Enjoy!!!

Pencapaian Awal Tahun 2020

Udah lama banget aku gak nulis di blog ini. Emang dasar aku tuh gak terlalu bisa merangkai kata-kata untuk di tulis. Entah kenapa aku tuh gak terlalu suka nulis. Bukan berarti aku bego sih, tapi ya aneh aja tiap aku mau nulis suka tiba-tiba ngeblank. Mungkin karena kurang biasa. Aku lebih suka biacara langsung daripada nulis. Bahkan untuk chatingan aja aku gak terlalu suka. Makanya ku tuh lebih suka nelpon daripada nulis. Tapi sekarang aku mau coba nulis di tengah kesibukan aku akhir akhr ini. Jadi yang ada di bawah ini cuma kilasannya doang yah. Untuk detailnya akan aku tulis satu persatu di postingan setelah ini.


UNPAD GOES TO SHOOL SUMEDANG
  

 Jadi saaat libur semester kali ini. Paguyuban Mahasiswa Unpad Sumedang bikin acara yang namanya UGS Sumedang. Acara ini tuh kayak promosi kampus ke sekolah-sekolah gitu loh. Tapi mungkin disebutnya sosialisasi kali yah kan Unpad Negeri jadi gak ada promosi. Aku disini jadi panitia Divisi Acara. Kerjaannya ngonsep acara, jadi team keeper sama jadi pembicara. Unpad Goes To School itu lamanya sekitar dua minggu. Sayangnya aku gak bisa ikut seluruh rangkaian. Aku cuma bisa ikut di beberapa sekolah, MAN 1 Sumedang, SMA Situraja, SMK Situraja, SMA Darmaraja, SMK Bakti Nusantara.

Propaganda Dan Aksi BEM Kema Unpad
 Tanggal 22 Januari 2020 Jam 20.08 aku resmi di terima jadi bagian dari staff departemen Propaganda dan Aksi Bem Kema Unpad. Gila aku udah ngerencanain dari jauh-jauh hari banget pengen bisa ikut departemen ini tuh. Tahun 2019nya aku gagal magang di departemen ini dan sekarang aku keterima jadi staf.

Kepala Departemen Literasi dan Kebijakan Publik Kabim Unpad

Setelah aku keterima di BEM Kema Unpad. Aku juga mencalonnkan diri menjadi kepala departemen di keluarga mahasiswa bidikmisi Universitas Padjadjaran. Gila sih aku nekat banget nnyalonin jadi kadept padahal masih MABA. (btw itu di fotonya ketuker harusnya aku 2019 dan wakilku 2018).







0 comments:

Post a Comment

Pencapaian Awal Tahun 2020