Aku gak rajin nulis sebenernya. Blog ini dibuat udah lama banget sejak SMP kalo gak salah, dan sekarang udah kuliah masih gak berkembang juga. Yaudah sih asal ada aja inimah, gak seru juga gak apa apa. Enjoy!!!

Optimis Itu Naif

Ilustrasi Optimis

Kenyataannya hidup tidak semenarik film. Kehidupan nyata hanya menawarkan ketidakpastian.
Ekpektasi adalah realita yang tak akan pernah datang dan Relalita adalah ekspektasi yang tak diharapkan. Hidup adalah penderitaan Jatuh adalah jatuh. Kalah adalah kalah. Sikap optimis hanya menenangkan hati tapi tak merubah keadaan.

Manusia berada dalam lingkaraan ketidakpastian. Tanda tanya mengiringi setiap nafas yang dihembuskan Apa gunanya kau hidup? Teka teki ini takan pernah bisa di pecahkan. Hasilnya hanyalah keputusasaan. Tidak ada kebenaran yang absolut. Semuanya Relatif.

Kemana kau akan pergi? Dunia takan kau dapatkan. Dunia sudah melupakanmu.
Kubur mimpimu dan jalani kehidupan yang penuh penyesalan. Harapan adalah kehancuran.
Kehancuran yang pasti dan tak dapat dihindari

Apa yang kau tunggu kawan? Ketika kau menghadapi kenyataan ini? Keajaiban?
Perlukah aku tegaskan bahwa semua yang dialami hari ini adalah hasil dari masalalu? Maka apa yang terjadi kedepan adalah apa yang kau lakukan saat ini. Ubah apa yang bisa kau ubah, Dari SEKAARANG!!!

Jangan pernah berpasrah, roda tak akan berputar dengan sendirinya. Satu hal yang bergerak dengan sendirinya di dunia ini hanyalah waktu. Dan kau hanya akan menjadi korban dari jahatnya Sang Waktu jika kau berpasrah.

Tatap kearah cermin, lihat siapa yang ada didalam sana. Tampar sekeras kerasnya! Berteriaklah sekencang kencangnya! Bangunkan dia dari mimpi! Jangan biarkan dia bermanja melihat kenyataan!

Kau tau? Kadang kau harus belajar untuk membenci dirimu sendiri agar engkau sadar betapa buruknya engkau. Kau tidak boleh mencintai dirimu dengan apa adanya. Kau harus mulai mencintai dirimu ketika engkau sudah lebih baik.

Bodoh, arogan, egois. Itu yang melekat dalam dirimu dan itu yang engkau cintai? Sadar! Kau selalu mengurusi hidup orang lain tanpa kau sadar bahwa hidupmu tidak ada yang mengurusi.

Dari seorang yang gagal di tanggal 30-08-2018
Untuk orang yang sama, orang yang masih tetap gagal pada tanggal 13-11-2019



0 comments:

Post a Comment

Optimis Itu Naif