Aku gak rajin nulis sebenernya. Blog ini dibuat udah lama banget sejak SMP kalo gak salah, dan sekarang udah kuliah masih gak berkembang juga. Yaudah sih asal ada aja inimah, gak seru juga gak apa apa. Enjoy!!!

Bikin Channel Youtube Meskipun Gak Keurus



Perjalanan hidup tak ada yang tau akan berjalan seperti apa dan berakhir seperti apa. Begitupun aku, hidup mengantarkanku kedalam berbagai sudut yang tidak aku ketahui. Semua yang aku jalani, ku anggap sebagai pelajaran, baik itu yang positif maupun yang negatif.

Ketika yang lain sibuk mencari tau apa bakat yang dia miliki untuk ditunjukan pada orang lain. Aku sudah berhenti sejak jauh jauh hari. Karena menurutku bakat itu hanya tahayul. Yang ada hanyalah usaha dan kerja keras. Kalaupun ada orang yang memaksa ku untuk menunjukan bakat ku, maka saya akan jawab , bakat saya adalah rasa keingin tahuan dan kerja keras untuk mendapatkannya.

Nah oleh karena itu, untuk mengabadikan semuanya. Semua celotehanku, argumen-argumenku, pandangan-pandangan hidup, pengalaman. Aku tuangkan dalam berbagai macam sarana, salah satunya melalui blog ini. Dan lebih dari itu akujuga mengemasnya ulang dalam bentuk audio dan visual (Video) melalui youtube.

Chanel ini kuberi nama "Celoteh damar" . Plesetan dari Celoteh Camar, kalo kamu penggemar iwan fals pasti gak asing dengan kalimat "Celoteh Camar Tolol". Ya, itu salah satu judul lagunya Iwan fals. Channel ini berisi tentang pandangan hidup dimataku, memotivasi orang lain untuk lebih baik dari diri aku sendiri bukan berarti aku sudah merasa paling benar tapi justru karena aku seorang yang fakir, yang hina dan penuh dosa, maka aku berusaha untuk selangkah demi selangkah memperbaiki diriku sendiri dengan harapan itu dapat terwujud bila aku berbagi pengalaman dan bertukan pikiran dengan orang lain. Semoga apapun yang aku sampaikan bisa jadi bermanfaat bagi diriku khususnya, dan bagi orang lain pada umumnya.

 Link channelnya di bawah postingan ini.

https://www.youtube.com/channel/UCndf4ocfdQmY84jsYAg0Ilw
Channel Youtube Celoteh Damar







0 comments:

Post a Comment

Bikin Channel Youtube Meskipun Gak Keurus