Aku gak rajin nulis sebenernya. Blog ini dibuat udah lama banget sejak SMP kalo gak salah, dan sekarang udah kuliah masih gak berkembang juga. Yaudah sih asal ada aja inimah, gak seru juga gak apa apa. Enjoy!!!

Ramalan Kiamat 2012 Yang Meleset.

Masih inget gak? Beberapa tahun lalu dunia di hebohkan dengan ramalan Suku maya tentang Kiamat 2012.
Dan di buatnya film "2012" yang menggambarkan bencana yang diramalkan.

Dunia benar benar kacau saat itu.
Bahkan sampai ada banyak orang yang berbondong bondong mempersiapkan diri untuk menghadapi
tanggal 21-12-12 itu.
Dari mulai mengumpulkan makanan, senjata sampai rumah anti kiamat :v

Dan parahnya banyak banget orang yang melakukan Bunuh diri gara gara takut kiamat. *Parah

Ramalan ini datang dari suku Maya yang mempunyai kalender yang berakhir pada tanggal 21 Desember 2012. Kalender suku maya ini sendiri telah memberikan catatan waktu selama 5.125 tahun, inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang mengsalahartikan akhir kalender sebagai tanda kiamat. 
 
Banyak prediksi terkait ramalan ini seperti kemunculan planet baru yang disebut Nibiru, badai matahari, melencengnya orbit tata surya dan banyak lainnya. Bahkan ada orang di Cina yang siap membuat bahtera Nuh lengkap dengan perlengkapan bertahan hidupnya walaupun sudah banyak yang mengatakan itu semua adalah kisah palsu.

Tapi mau di bagai manapun juga kiamat hanya Alloh Swt lah yang tau. Dan walaupun kiamat sudah "DIUNDUR" tapi tetap saja Nyawa orang yang sudah bunuh diri demi menghindari kiamat itu tidak bisa kembali lagi :v Makanya pikiran jangan terlalu pendek, berfikir panjang dan jangan terhasut oleh kabar yang belum jelas






0 comments:

Post a Comment

Ramalan Kiamat 2012 Yang Meleset.