Aku gak rajin nulis sebenernya. Blog ini dibuat udah lama banget sejak SMP kalo gak salah, dan sekarang udah kuliah masih gak berkembang juga. Yaudah sih asal ada aja inimah, gak seru juga gak apa apa. Enjoy!!!

Mimpi Dalam Kesendirian


Cerita anak koerban broken home
"Aku bisa hidup tanpa kalian"
Tentu, hampir semua orang pernah mendengar kalimat itu. Mampukah seseorang bertahan hidup tanpa bantuan orang lain? Tentu Tidak , manusia adalah makhluk sosial ,bukan?

Lantas apa artinya, 'Mimpi Dalam Kesendirian'? Tak ada batasan seseorang untuk bermimpi. Tak peduli siapa dia, Tak peduli dari mana asalnya, dan tak peduli bersama siapa dia bermimpi.

Terkadang disaat kamu mempunyai suatu harapan , yang tak sesuai dengan lingkungan, dengan orang sekitar atau bahkan dengan teman atau keluarga. Kita merasakan dilema besar. Dan apa yang harusnya kamu lakukan? Apa kamu harus mengubur dalam dalam mimpi dan Harapan itu? Atau tetap melanjutkan mimpi itu walau tak ada satupun yang mendukung? Jawabannya ada dalam dirimu sendiri.

JANGAN TAKUT GAGAL,
JANGAN TAKUT SAAT KAMU HARUS BERJUANG SENDIRIAN
Tak usah tindas mereka yang tak sejalan dengan kita. Tetaplah berjalan di jalan kita biarkan dia terus bicara , karena percayalah dengan usaha yang keras dengan tekad yang kuat kita bisa wujudkan mimpi mimpi kita, tak peduli seberapa besar mimpi kita, pasti kan  di gapai.
Jangan Pernah takut bila tak ada seorangpun yang mendukung . Karena dorongan dan motivasi terbesar ada dalam dirimu sendiri (internal) bukan dari orang lain(eksternal) 

 Jangan takut untuk gagal, Gagal adalah salah satu jalan yang menuntunmu menuju keberhasilan.
Apa kamu pernah mendengar cerita Wright Bersaudara? Mereka adalah Penemu pesawat.
Mereka pernah Ratusan Kali Gagal, Mereka sering di cemooh oleh banyak orang karenanya.
tapi mereka tak pernah menyerah dan akhirnya mereka dapat menciptakan sesuatu yang merubah gaya hidup peradaban manusia. Dan mewujudkan mimpi mereka yaitu "Ingin Terbang Ke Angkasa"
So?

"HIDUP itu Pilihan " Maka mulailah memilih jalanmu SENDIRI.
"Dukungan terbesar ada pada dirimu sendiri"
"Bermimpilah sampai kau sadar itu bukanlah mimpi lagi"

-Yaser Fahrizal Damar Utama




0 comments:

Post a Comment

Mimpi Dalam Kesendirian