Aku gak rajin nulis sebenernya. Blog ini dibuat udah lama banget sejak SMP kalo gak salah, dan sekarang udah kuliah masih gak berkembang juga. Yaudah sih asal ada aja inimah, gak seru juga gak apa apa. Enjoy!!!

Ciri Ciri Bahwa Loe Belum Bisa Move On dari Sang Mantan


"Move on easy to say, hard to do "
Yakin Udah Move On dari mantan?


Putus cinta memang menyakitkan bahkan hampir semua orang yang tengah menjalin hubungan cinta pasti tidak ingin merasakan putus cinta dan merasakan sakit hati yang hanya membuat kita menangis dan bersedih.
Putus cinta juga dapat membuat orang tidak nafsu makan, tidak bisa tidur dan bahkan mengurung diri dalam kamar. Sedangkan pasangan kita sudah move one dan bahkan terlihat sudah memiliki gandengan baru.
Coba kamu fikir, rugi dong pasti kamu karena harus menangis-nangis dan mengurung diri yang berakibat kamu terlihat kucel dan jelek. Nahh mulai dehh sedikit demi sedikit kamu bangkit dan mencoba untuk move on.
Namun yah lagi² namanya juga manusia, tak ada yang bisa menebak apa isi hati orang seseorang. Berikut ciri-ciri orang yang gagal move on dan masih terus dibayang-bayangi oleh sang mantan.
1. Masih Ngomongin Mantan
Mantan emang paling sensitif di percintaan. Yang gagal move on pasti obrolan sehari-harinya gak jauh-jauh dari mantan, dan yang paling sering diomongin itu kejelekan si mantan.

2. Masih Kebawa Mimpi
Kalau yang ini susah dihindarin. Namanya mimpi, kita pengennya mimpiin pacar baru, tau-tau yang muncul malah mantan. “Kalau kita mimpiin mantan, itu tandanya dia lagi kangen sama kita.” Tapi kata siapa? Kangen mah kangen aja sih, pake bilang dia yang kangen, padahal sendirinya yang lagi kangen.

3. Nyimpen Benda Pemberian Mantan
Hayo siapa yang masih nyimpen benda pemberian mantan? Tanpa kamu sadari pasti masih ada barang pemberian mantan yang masih kamu simpan. Entah itu boneka, baju dan barang lainnya. Alasannya sih sebagai benda kenang-kenangan.


4. Masih nge-stalk doi di sosmed
 Berusaha buat gak peduli tapitetap susah. setiap ada aktifitas yang doi share di sosmed pasti di stalk. Penasan atau gimana yah?


5. Kalo doi lewat sama gebetan baru pura pura gak liat
Lagi jalan bareng temen temen terus ada doi lewat bareng gebetan barunya pura pura gak liat dan gak tau padahal aslinya "nyesek" NJEB BANGET CUY..


6. Sulit mencintai yang lain
Alesan jomblo pang populer katanya "nyari yang pas" :v

Ayoo siapa nih yang masih belum bisa move on dari mantan angkat tangan? Hehehe 


My fp on fb :  https://www.facebook.com/GMoveOn/




0 comments:

Post a Comment

Ciri Ciri Bahwa Loe Belum Bisa Move On dari Sang Mantan